Rakorsus Pemkot Makassar TA 2024, Kadis DPPKB Makassar Paparkan Renstra Pengendalian Laju Pertumbuhan Penduduk

Pemerintah Kota Makassar menggelar Rakorsus (Rapat Koordinasi Khusus) TA 2024 di Hotel Four Point by Sheraton pada Senin, 26 Februari 2024.

Mengusung tema “Makassar Low Carbon City dengan Metaverse” Pemerintah Kota Makassar gelar hadirkan 6 Pembicara dari 5 Negara. Rapat Koordinasi ini juga dihadiri oleh seluruh OPD Pemerintah Kota Makassar termasuk DPPKB Kota Makassar.

Pada kesempatan itu Kadis DPPKB Kota Makassar, Syahruddin. S,Sos memaparkan capaian kerja DPPKB Kota Makassar sepanjang Tahun 2023, Rencana Strategis ( Renstra ) DPPKB dan sasaran strategis dalam pengendalian laju pertumbuhan penduduk diantaranya menurunya angka kelahiran total/ total fertility rate, meningkatnya kesejahteraan ketahan dan keluarga, meningkatnya kesertaan PUS dalam ber-KB dan kesehatan reproduksi.serta menurunya unmeetned.

Syahruddin juga menjelaskan komitmen Dinas DPPKB Kota Makassar dalam mendukung Makassar Low Carbon City dengan Metaverse dengan mempromosikan Kota Makassar dalam.pengendalian laju pertumbuhan penduduk yang ramah lingkungan, sehat dan berkelanjutan.

Dalam Rakorsus ini turut juga dihadiri kepala bidang, pejabat struktural dan fungsional DPPKB Kota Makassar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one + 7 =