DPPKB Makassar Evaluasi Kinerja Para Kader PPKBD dan Sub PPKBD di 8 Kecamatan

Plt Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) Kota Makassar melakukan kunjungan dan evaluasi kinerja kepada para kader PPKBD dan Sub PPKBD di delapan kecamatan yang tersisa.

Kegiatan ini mencakup Kecamatan Tamalanrea, Biringkanaya, Bontoala, Ujung Tanah, Manggala, Panakukkang, Makassar, dan diakhiri di Kecamatan Tallo.

Dalam sambutannya, Plt Kepala DPPKB Kota Makassar mengimbau peran maksimal para kader dalam memberikan kontribusi dan meningkatkan kinerja demi kesejahteraan masyarakat Kota Makassar.

Syahruddin menekankan para kader fokus pada target yang telah ditetapkan untuk pencapaian kinerja yang harus diraih tahun ini.

“Capaian kinerja kita tahun ini sangat penting untuk mencapai tujuan program pengendalian penduduk dan keluarga berencana. Oleh karena itu, saya meminta agar seluruh kader PPKBD dan Sub PPKBD menjaga kekompakan,” ujar Plt Kepala DPPKB.

Evaluasi ini juga bertujuan memastikan semua program berjalan sesuai rencana dan target yang telah ditetapkan dapat tercapai dengan baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

seventeen − ten =