Dibuka Danny Pomanto, Plt Kepala DPPKB Kota Makassar Hadiri Kegiatan Pengembangan Kapasitas Sumber Daya Manusia di Bali

Walikota Makassar Mohammad Ramdhan “Danny” Pamanto secara resmi membuka kegiatan “Pengembangan Kapasitas Sumber Daya Manusia” di Hotel Prime Plaza Sanur, Denpasar, Bali, dari tanggal 01-03 Desember 2023.

Salah satu pejabat yang menghadiri kegiatan tersebut yakni Plt Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) Kota Makassar, Syahruddin, S.Sos., M.Adm.Pemb.

Dalam kegiatan tersebut Walikota, Danny Ramdhan Pomanto, menyampaikan pesan penting terkait kegiatan “Capacity Building” ini.

Danny menyatakan capacity building menjadi momen terbaik di akhir tahun sebelum mengevaluasi kepuasan masyarakat terhadap pemerintahan Kota Makassar dan seluruh SKPD untuk meningkatkan kinerja tahun ini.

Selain itu, Danny juga berharap dapat memberikan kontribusi positif dalam pembaruan dan peningkatan efisiensi layanan pemerintah di Kota Makassar.

Sementara itu, kehadiran Plt Kepala DPPKB Kota Makassar, serta partisipasi seluruh pejabat dan camat menunjukkan komitmen yang kuat dari pemerintah Kota Makassar dalam meningkatkan kapasitas dan kinerja pelayanan publik guna memenuhi kebutuhan dan kepuasan masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *